Minggu, Februari 14, 2010

PIL...!!!!

heii,, lu,,,,
bangun,,bangun,,
sampe kapan lagi lo mw tidur kayak gni.,,
liat donk keluar,,
coba,, hirup ni udara,, segar,,
coba lo liat itu burung,, ceria,,
lo liat,, itu matahari muda,, dia tersenyum,,
liat,,,

mereka aja semangat man,,
mereka aja melihat masa depan,,

tapi lo,, liat diri lo,,

silahkan telan pil pahit buatan lo sendiri,,
pil yang lo buat dari campuran masa lalu lo,,
yang lo aduk di cawan kenangan lo,,
yang lo siram dengan air residu khayal lo,,
dan yang lo bungkus dengan kertas kelemahan lo,,

apa yang lo harapkan dari pil itu???

coba lo liat tuh orang,,
liat,,

meskipun gw g yakin dia orang baik,,
tapi sepertinya dia ingin berubah untuk lebih baik,,
dan gw yakin itu lebih baik, dari pada orang baik yang diam dengan kebaikannya,,

heii,, semua udah berubah coy,, berubah,,,
tinggalkan pil itu,,
ganti,, buang jauh-jauh,,

lo harus bangun,,
lo harus liat mereka,,
ambil pelajaran dari mereka,,
dan pil lo,,

So,, lo g bakal meracik pil dengan komposisi yang sama dengan pil masa lalu lo itu..



SUCCESS,,IS MINE

-kurakurabakar-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar